Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dunia Lain | Kumpulan Video Penampakan Dunia Lain

Kumpulan Video Dunia Lain - Dunia lain adalah kata yang biasanya digunakan manusia untuk menyebut alam ghaib. Dan dunia lain ini juga menjadi nama acara di trans tv yang acaranya dipandu oleh si harri panca sebagai presenternya. Namun beberapa tahun yang lalu dunia lain ini tidak ditayangkan lagi, entah karena sebab apa.

http://setia1heri.files.wordpress.com/2011/08/masih-dunia-lain.jpg 

Sayang banget sebenarnya, karena acara dunia lain ini sebenarnya acara horor yang bagus menurut saya, dari segi konsep dan acaranya. Apalagi diadakannya sesi Uji nyali , dimana sesi ini akan menayangkan acara tentang seseorang yang di tinggal sendirian dilokasi pilihan dan disuruh untuk merasakan aktivitas ghaib di tempat uji nyali tersebut. Tapi sayangnya acara dunia lain ini sudah berakhir.. Dan beberapa tahun berikutnya ada juga acara terusan dari dunia lain ini.. yaitu Masih Dunia Lain, dimana acara tersebut adalah acara terusan dari dunia lain, konsep acara tersebut juga masih sama, dimana ada seorang peserta uji nyali yang saya ceritakan sebelumnya. Presenter dunia lain kali ini adalah rudi kawilarang, dimana menurut saya masih kurang sangar tampangnya daripada si harri panca.. hahaha..

nah berikut ini adalah video penampakan dari Dunia Lain dan Masih Dunia Lain, coba sobat lihat, kira-kira mana yang lebih seram :


DUNIA LAIN




MASIH DUNIA LAIN


Coba mana yang lebih seram dari kedua film tersebut??